Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk TBC

Penyakit TBC atau biasa disebut dengan tuberculosis adalah sejenis penyakit yang terjadi pada organ paru paru yang biasanya disebabkan oleh berbagai virus atau bakteri tbc. Slah satu ciri dari gejala ini adalah merasakan batuk batuk yagn bersifat kronis, badan lemah, badan kurus, batuk disertai dengan darah, berkeringat ketika malam hari. Gejala lainya dari penyakit tbc ini adalah bdan lemah, kurus batuk berdarah, merasakan batuk batuk, kelenjar getah bening yang membesar, kekurangan gizi, sesak nafas. Dan jika penyakit ini berangsur angsur dalam jangka wakta dan dibiarkan maka bisa jadi ini sebagai penyebab kematian.

Selain cara pengobatan yang dilakukan secara medis, seseorang yang menderita tbc juga bisa disembuhkan dengan berbagai cara, seperti salah satu cara yang bisa kita coba adalah dengan mengonsumsi susu kambing etawa secara rutin, akan tetapi disertai dengan melanjutkan pengobatan yang digunakan secara medis. Dari berbagai kasus, seseorang yang menderita penyakit tbc yang dimana cara pengobatanya secara medis dan disamping itu dibarengi dengan mengonsumsi susu kambing etawa secara rutin, setelah kurang lebih dalam kurun waktu tiga bulan dan kemudian melakukan pemeriksaan, tidak ada lagi yang namanya bakteri tbc yang bersarang di tubuhnya.Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk TBC

Kandungan flourin yang ada di dalam susu kambing sekitar 10 sampai 100 kali lebih tinggi daripada kadungan flourin yang ada di dalam susu sapi. Kandungan ini adalah sejenis antiseptic natural yang dimana mengandung elemen elemen untuk mencegah bertumbuhnya bakteri bakteri yang ada di dalam tubuh kita. Kandungan flourin meningkatkan daya tahan tubuh kita dan berusa untuk menekan dari aktifitas bertumbuhan bakteri, dengan demikian bakteri tbc tidak akan lagi berkembang di dalam tubuh kita. Kandungan natrium yang tinggi pada susu kambing juga bisa menjadi pilihan utuk mengonsumsi susu ini. Di dalam berbagai kasus permasalahan penyakit tbc, salah satu yang dimana sebagai pemicunya adalah malnutrisi. Dengan kita memberikan susu kambing etawa secara teratur, natrium yang ada di dalam kandungan susu kambing etawa ini berfungsi sebagai penghambat malnutrisi tersebut.

Ada yang menduga bahwa bakteri yang ada di penyakit tbc bisa berkembang biak di dalam susu kambing etawa, tetapi hal tersebut tidaklah benar dan hal tersebut sudah dibuktikan oleh Dr. Bernard Jensen, ph.d, yang dimana beliau adalah seorang pakar nutrisi yang berada di Amerika yang dimana meneliti dari khasiat dan manfaat susu kamabing etawa yang dimana manjadi salah satu jenis binatang ternaknya di ranch yang pembangunanya di Escondido, amerika serikat, new mexico. Kandungan di dalam susu kambing ternyata bisa membantu utuk selalu memicu penigkatan daya tahan tubuh manusia. Jadi tidak heran jika susu kambing etawa menjadi banyak pilihan masyarakat saat ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s